>dear amoe..

>Ketika..
kurasakan sudah..
ada ruang di hatiku yang kau sentuh
dan ketika
kusadari sudah..
tak selalu indah cinta yang ada..
mungkin memang
ku yang harus mengerti
bila ku…
bukan yang ingin kau miliki..
salah kah ku bila…
kaulah yang ada di hatiku..

adakah ku singgah di hati mu..
mungkinkah kau rindukan ada ku..
adakah ku sedikit di hati mu…
bilakah ku mengganggu hari mu…
mungkinkah kau inginkan ada ku..
akankah ku sedikit di hatimu..
bila memang ku yang harus mengerti…
mengapa cintamu tak dapat ku miliki…
salahkah diriku bila…
kaulah yang ada di hatiku…

kau yang ada di hatiku….
bila cinta kita tak kan tercipta…
kuhanya sekedar ingin tuk mengerti…
adakah diriku oh singgah di hati mu
dan bilakah kau tahu…kaulah yang ada di hati ku..
kau yang ada di hati ku…adakah ku di hati mu??

untitled by Maliq n D’essentials

sori kalo salah ngeja ato pun liriknya ngaco2 dikit…cuma lagi terbersit untuk ngepost ini lirik gara2 diracun sama temen dan kebetulan liriknya “kena” banget ke gw…duh…

curhat lagi……dah mau jam 11 malem…baru balik dari kosan temen…dah 2 malem nginep di tempat dia melulu…2 hari ga mandi + 3 hari ga ganti baju hahahahahaha….bau2 dah tuh…sori coy…
mm…..cerita apa yah???banyak tapi lagi males cerita hahaha….ok2
mulai dari hari senin…pagi2 ke kampus ga pake mandi lagi….mampus dah yang deket2 gw itu hari 😆 habis tau2 disuru ngumpulin kue…kuesioner maksudnya….ketauan laper gini gw hehe…kuesioner dari anak2…eh maksudnya calon mahasiswa baru yang lagi pada bikin macet…eh maksudnya lagi pada balikin formulir di itb…kampus dengan sejuta kekangan dari orangtuanya…<_<
hari itu cuma mintain kuesioner dari 4 orang…ngobrolin tema drama reseh…ga jelas…ketemu orang2 yang lagi nyari duit…hmph…emang susah ketemu duit jaman sekarang…mereka cuma mau sama orang2 yang udah usaha keras…iyalah!!!habis itu ga jelas dah…siangnya ngapain gw lupa…

selasa ga jelas lagi….akhirnya ngerileks…rileks sampe mabok!!!huahuahuahuahauhaua…..hari itu cuma habis untuk ngerileks…

besokannya baru agak2 bermakna…lagi2 ngumpul kelompok diklat…ga jelas kali pun….tapi belajar sosialisasilah….habis gw bete kalo dibilang ansos…walaupun emang bener…hahaha….biarlah jadi ansos….yang penting masih hidup….jam 1 ke sekre kabinet…pengen ngerujak…yah..ternyata sambelnya lembek….ga nonjok…tapi ditraktir eskrim sih….ah…jadi males cerita gini…intinya hari itu cuma ikutan aksi menentang “kebijakan2” orangtua gw di kampus yang makin tidak bijak:)

kamis…ngumpul lageeeeeeeehhhhhhhh….ah tidak…tapi ya gapapalah…bisa ym an sama dia..:wub:

hari ini…lupa hehe…

sori dah…kalo yang baca rada tersinggung…soalnya inti post ini cuma lirik itu…fuah….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s