>puisi udah sekarang lebih bebas mode on…uhauhauahuahuaauha…..

ah gila euy…capek juga jadi panitia,iyalah…dudulz…
mm…panitia apa sih yang ga cape???kaya’nya ga ada deh…ya sud…berarti kalo jadi panitia pasti capek atau salah yah??ah cara berpikir yang aneh hehe…lu bingung???palagi gw..
tapi toh gw senang jadi panitia ini walaupun banyak hambatan di perjalanannya tapi ya namanya hidup pasti ada ganjalan kan???apa anda sudah bisa menebak ke arah mana saya berbicara??? * halah saya….

ah bosen ah cerita kepanitiaan mulu….dah sering cerita gw ke seseorang tentang ngapain aja gw di kepanitiaan itu…
lebih baik cerita tentang dia,eits ini bukan ngomongin film loh ya….
tapi ko mendadak males ya???flash disk ku penuh ternyata,jadi udahan dulu ah….
bye2

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s