>lagi ujian

>catatan pandangan mata suasana ujian kalkulus kelas mengulang…

kamis 3 januari 2009
9.30-11.30

cerita dimulai dari gw yang belum lulus kalkulus dan harus ngulang,dan yah…was wes wos…sampe juga di hari ujian akhir semester atawa uas…perkara nilai,no kemon,eh komen…maaf,maaf,english saya buruk kekekeke…

30 menit dah lewat,gw belum bisa satu nomor pun..miris teman…lagipula gw emang empet ngerjainnya…bingung dan resah gara2 ga bisa ngerjain apa2,iseng2 gw liat ke depan(gw duduk paling belakang nih,di lfm. apa itu lfm??mampir aja ke ganesha 10 bandung…tanyain orang2 di dalem sono,misalnya dia bilang ga tau;tolong laporin ke satpam kalo dia mencurigakan,mosok lfm aja ga tau,tapi kalo dia pake baju satpam,lapor rektor aja hehe…piss)
lah,melenceng kan…jadi gw iseng2 liat depan,wew….masih pada serius ngerjain….okelah gw usahain ngerjain lagi…

jam 10.30 wib..mulai kasak kusuk..gw udah mulai terjadi transaksi2 yang mencengangkan saudara2…mulai dari tukeran soal sampe transaksi kata2 alias nanya jawaban hehe….
entah apa reaksi yang ngawas,antara kesian dan kesel mungkin….kesian gara2 ngeliat orang2 yang kalkulus aja belum lulus2 dan kesel gara2 ngeliat yang nyontek…

belum selesai nih…30 menit terakhir mulai rame deh,ada yang batuk2,bersin2,pulpennya jatuh,wah rame deh..tapi ga serame pasar seni tentunya..gw sih jujur aja ga yakin bisa ngerjain,emang ga siap sih..lagian gw muak…ups,curhat…

yah pesan moral dari cerita ini adalah ternyata mahasiswa/i itb itu manusia juga,gw kira orang2 hebat atau setidaknya calon orang hebat…ternyata perlu nyontek juga mereka,kami atau kita yah???mereka bisa kompak ngiderin jawaban tapi kok ga kompak kalo di kehidupan sehari2 yah??tapi kalo ujian juga kegiatan sehari2 maka berarti gw salah hehe…
pesan moral lainnya masih nyambung sama yang sebelumnya,itb tuh ga se wah yang lo liat!!di dalemnya juga banyak keburukan2 berseliweran…yang simpel sih nyontek itu…yang korup gw ga tau dah…

sekian teman,mudah2an blog 2,3 tahun berikutnya masih gw tulis dengan status sebagai mahasiswa itb

Advertisements

One thought on “>lagi ujian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s