>pemilu,entah kenapa di sekitar gw sekarang lagi rame yang namanya pemilu.
mulai dari pemilu Presiden KM ITB yang baru aja selesai dan menghasilkan nama Shana Fatina Sukarsono sebagai Presiden KM ITB 2008/2009 dan Wahyu Bagus Yuliantok sebagai anggota MWA wakil Mahasiswa.hasil yang cukup mengejutkan gw juga karena prediksi gw pribadi mengatakan bahwa pemilu kali ini tidak akan dimenangkan oleh mereka,namun kenyataannya lain.Shana-Bagus menang atas pasangan Gilang-Bobby dengan selisih suara yang sangat tipis,28 suara!! 2182 suara mengalahkan 2154 suara….sungguh dramatis sekali kalo menurut gw dan sangay menyakitkan buat temen2 dari pasangan Gilang-Bobby.
Shana-Bagus menang di 14 kotak suara sedangkan Gilan-Bobby menang di 12 kotak suara dan pasangan Fikri-Ruly yang meraih 230 suara berhasil menjadi yang teratas di 2 kotak suara.
yah,itulah hasil pemilu di kampus gw,kampus tinggal menunggu kerja dari pasangan tersebut dan jangan kecewakan massa kampus.

pemilu berikutnya adalah pilkada JaBar.
di pemilu ini gw ga akan berpartisipasi sebagai pemilih karena gw ga punya KTP JaBar lagipula gw bingung mo milih siapa.ada 3 pasangan di sana.pasangan pertama Danny-Iwan(Dai);pasangan kedua Agum-Nu’man(Aman) dan yang terakhir adalah Heryawan-Dede(HaDe)…entah kenapa mendadak beberapa artis tampil sebagai calon kepala daerah setelah sebelumnya ada Rano Karno di tangerang…

berikutnya dan event pemilu paling besar adalah pilpres tahun depan,yang ini mah belum ada calonnya jadi tunggu aja taun depan hehe…

tapi kenapa ada pemilu ya?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s