>iseng2 gw buka halaman fs gw yang kalo di dunia nyata udah akan dipenuhi oleh belatung.gw dapati kenyataan bahwa banyak perubahan terjadi pada orang2 yang dulu satu institusi(baca:sekolah) sama gw.temen sma gw,temen smp gw;dah pada berubah.kalo istilah kerennya mungkin modis kali ya..ada yang diskin rambutnya,ada yang nicknya ganti mpe gw ga tau siapa orang tersebut(gw liatnya ga pake login -_-)
seems everybody’s changing but not me.
entah gw yang ga berubah ato gw ada perubahan tapi gw ga nyadar,ga tau deh…
gw masih aja suka baca komik
gw masih aja suka sok2 moralis dengan berusaha ga nyontek pas ujian,ga berarti pas sekolah dulu gw ga pernah nyontek yah….
gw masih aja suka sok2 baca koran,sok2 peduli ama keadaan sekitar…sekitar mana????orang2 sekitar kosan aja ga kenal tapi mau ngurus yang jauh2….bangun oooooiiiiiii!!!!!
pendiem???masih euy….gede bacot kalo dunia maya doang,tapi gimana dong..takut apa yang gw katakan di depan orang2 ga sesuai sama apa yang gw kerjakan…
akh….cape gw kaya gini mulu….sekarang malah nyandu erepublik….oh no….erep..kapan aku bisa perang????

banyak mimpi yang pengen gw wujudkan nanti tapi postnya nanti aja ah…..isi bensin buat OSKM/PMB dulu ah….baybay….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s